Mabar,Matalineindonesia.com- Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S. E., M. M., turut mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan saat meninjau Proyek Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata (PSH-PKP) pada pukul 09:35 Wita di Kampung Baru, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Jumat (22/07/2022).

Demikian disampaikan oleh Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S.S. dalam rilis tertulisnya, Jum’at (22/07/2022). Selanjutnya kegiatan Presiden Jokowi yang agenda peninjauan ini dipandu langsung oleh Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan NTT II dan diikuti oleh Gubernur NTT Viktor B Laiskodat serta sejumlah pejabat diantaranya Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., dan Wakapolda NTT Brigjen Pol Heri Sulistianto serta Bupati Manggarai Barat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.