Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comBupati Malaka, memberikan Apresiasi dan Proficiat untuk Ibu Prof. Dr. Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri, telah menetapkan H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. sebagai Calon Presiden RI dari Partai PDI Perjuangan. Jumat,21/4/2023.

Hal ini diungkapkan Oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak S.H.,MH ketika dikonfirmasi dirinya menyampaikan apresiasi terhadap Pimpinan Partai PDI Perjuangan yang dikenal Ibu Megawati Soekarnoputri dengan sabar,bijak, tenang, dan adil menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Rebuplik Indonesia.

“Sebagai anggota dengan Kader tentu saya bangga dan siap kerja oul aut sesuai dengan insteruksi Partai karena bagaimanapun harus memenangkan Perjuangan ini”.

Ada satu kebanggaan tersendiri secara pribadi karena Ganjar Pronowo cukup dekat secara pribadi, dan sama-sama teman sekolah Kader kemudian juga beliau cukup humanis, merakyat sering turun ke masyarakat.

Dan paling penting untuk Kabupaten Malaka adalah Bapak Ganjar Pranowo bersama Bapak Herman Herry beliau Berdua sebagai tokoh Nasional yang memekarkan dan berperan penting memekarkan Kabupaten Malaka sebagai daerah Otonomi Baru (DOB), Kabupaten Bungsu di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.