Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comRelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi NTT Mengapresiasi PDIP Yang telah Mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden RI Pada Tahun 2024 Mendatang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, telah resmi “Kami dari Relawan GMC NTT menyambut bahagia Ayah Ganjar Pranowo sudah ditetapkan sebagai calon presiden oleh PDIP,” ujar Ketua Kordinator Wilayah GMC NTT Nasrin Umar Kepada Media ini Sabtu, 22 April 2023.

Menurut Nasrin bahwa penetapan Ayah Ganjar Pranowo sebagai capres yang akan diusung PDI Perjuangan merupakan hal yang positif bagi bangsa Indonesia. Sebab, pihaknya menilai ayah Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan berbagai program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tidak hanya itu, Ganjar juga dianggap berhasil membangun Jawa Tengah menjadi daerah yang maju dan berkembang, terutama dalam hal ekonomi dan infrastruktur,” Ujar Nasrin

Selanjutnya Dengan diusungnya Ayah Ganjar Pranowo menjadi capres, Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) NTT semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan kreatif dan positif untuk masyarakat Indonesia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.