Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

Matalineindonesia.com-Pejuang Milenial Prabowo Daerah Istimewa Yogyakarta (PMP-DIY) menggelar bedah buku berjudul “Paradoks Indonesia” tentang pandangan Prabowo Subianto terhadap perjalanan Bangsa Indonesia era masa mendatang sekaligus Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah PMP Se-DIY, di Pendopo Royal Brongto Hotel, Sabtu (4/11).

Dalam acara bedah buku ini turut dihadiri langsung tokoh-tokoh inspiratif representatif milenial dari universitas ternama di Yogyakarta,Tokoh Karang Taruna, Hendrajit pakar Geopolitik, Rizki Karolina R Politikus Perempuan dan Dr. Fidelis Indrianto Akademisi serta serta ratusan milenial dari berbagai universitas.

Ketua Pejuang Milenial Prabowo DIY, Hairunnisa Br Sagala, S.Sos.,MA, mengatakan kegiatan bedah buku “Paradoks Indonesia” dan Pengkuhan Pengurus DPD PMP Se-DIY untuk memberikan pemahaman kepada seluruh milenial terkhusus wilayah DIY tentang pandangan Calon Presiden 2024, Prabowo Subianto, tentang perkembangan Bangsa Indonesia. Sebab diprediksi pada tahun 2030 Indonesia akan menjadi milik asing.

Tak hanya itu saja dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi pemersatu pandangan milenial utnuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan Mas Gibran menjadi Wakil Presiden 2024.

“Diharapkan dengan bedah buku ini menjadi pegangan dan mengetahui kondisi Indonesia baik dari segi ekonomi maupun sistem demokrasi yang kini sangat kebablasan,” tuturnya saat menyampaikan kata sambutan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.