Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Dalan Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni, Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menggelar Senam Massal di Lapangan Galatama, Kota Tambolaka, Kabupaten SBD, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 1 Juni 2023 pagi.

Tema“Hidup secara harmoni berdasarkan nilai-nilai Pancasila

Dengan Tujuan, Memperkuat pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila di kalangan masyarakat, Mendorong gaya hidup sehat melalui kegiatan senam Massal dan Menciptakan kesempatan bagi masyarakat untuk bersatu dan berinteraksi secara positif serta Memperkenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Sejumlah pemuda yang mengikuti kegiatan itu diantaranya berasal dari Kampus Stimikom Stella Maris Sumba, Unika Weetebula, SMK Bakti Luhur Tambolaka, SMK Pancasila Tambolaka, SMAK St Thomas Aquinas Weetebula.

Tak hanya dari kalangan kampus dan sekolah, juga terlibat pemuda gereja dari OMK Paroki St Alphonsus Liguori Kererobbo dan OMK Paroki St Arnold Janssen Tambolaka.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.