Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Sekitar 30 orang Relawan Erick Thohir (ETOR) terlihat bagi-bagi nasi kota Puasa Ramadhan di kawasan Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu sore, (26/03/2023). Acara ini dipimpin Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina Relawan ETOR didampingi artis Dhea Bacan Perempuan Relawan ETOR.

“Alhamdulillah hari ini (red-Minggu, 26/03/2023) sore, kita dari Relawan Erick Thohir (ETOR) bisa membagikan sekitar 100 nasi kotak Puasa Ramadhan. Acara sengaja kita tempatkan di kawasan Apartemen Kalibata untuk diberikan kepada pekerja dan para musyafir,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Erick Thohir saat diwawancarai awal media.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, kegiatan sosial ini merupakan pengabdian dan kepedulian pada sesama agar ikut berbahagia. Katanya, bulan puasa adalah momentum untuk merefleksikan diri untuk memperbanyak amal sholeh dan amal ibadah.

“Semoga acara kegiatan pembagian nasi kotak Puasa Bersama bisa menjadi contoh bagi kita semua. Walaupun tidak seberapa yang diberikan, tapi niatnya untuk mengajak semua pihak peduli pada sesama,” tukas Gus Din.

Pada kegiatan ini Syafrudin Budiman SIP yang juga Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur berbagi ditemani aktivis dan Relawan ETOR. Hadir juga Dhea Bacan Artis Sinetron dan Penyanyi Dangdut, serta Bunda Bertha Vera Bogoa Pengusaha Rumah Makan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.