Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comRelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Terus membawa semangat memberdayakan anak-anak muda di seluruh Indonesia dengan menggelar kegiatan bermanfaat.

Kali ini, Relawan Ganjar Milenial Center Nusa Tenggara Timur Bersama BEMNUS NTT menggelar pelatihan desain grafis bagi anak-anak Milenial di Kota Kupang. Pelatihan tersebut berlangsung di caffe Teras Boedjangan, Kayu Putih, Kota Kupang NTT, Jumat 10/08/2023.

Kordinator Wilayah GMC NTT Nasrin mengatakan, hampir semua kebutuhan sekarang ini bersentuhan dengan informasi dan teknologi digital. Karena itu, pihaknya ingin menggali potensi anak muda, khususnya pemuda Kota Kupang NTT dan umumnya Indonesia.

Pelatihan ini untuk mengampanyekan pentingnya menyinergikan antara bakat dan dunia digital supaya anak muda bisa lebih melek teknologi,” ungkapnya di sela-sela pelatihan.

Menurut pria Kelahiran Lembor, Manggarai ini, sekarang banyak orang yang bekerja di mana pun dengan memanfaatkan teknologi digital tanpa harus ke kantor untuk menghidupi dirinya. Karena itu, pihaknya menginisiatori pelatihan desain grafis ini untuk anak muda Kota Kupang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.