Matalineindonesia.com-Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 bersinergi dengan Patriot 08 menggelar aksi donor darah di Palmerah, Jakarta Barat, Jakarta, dengan menargetkan 250 kantong darah.

“Jadi, perintah Pak Prabowo, Relawan Pemenangan Prabowo 08 itu harus bermanfaat untuk sesama dan tidak boleh hanya menggelar kegiatan-kegiatan eksklusif. Jadi, kegiatan Relawan 08 harus bersentuhan langsung dan membantu masyarakat,” kata Kepala Sekretariat Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08 Ricky Tamba di Jakarta, Senin.

Ricky mengatakan berdasarkan perintah bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, kantor-kantor relawan harus dibuka untuk kepentingan masyarakat.

“Kantor-kantor relawan harus dibuka untuk menjadi posko-posko juang pendaftaran Relawan Pemenangan Prabowo 08 dan mendistribusikan atribut-atribut serta mendistribusikan sembako-sembako apabila ada relawan-relawan yang memang memiliki kemampuan untuk membantu sesama,” tambahnya.

Menurut Ricky, kegiatan donor darah akan digelar setiap pekan. Aksi donor darah yang digelar di Jakarta, Senin, (30/10/2023) berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai selesai dan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.