Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

MataLineIndonesia.com-Sedikitnya 160 pecatur akan bertanding di turnamen ‘Caturnamen’ yang digelar di Sekretariat Konco Rambut Putih (Krapu), Jalan Asem Baris Raya No. 1, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Januari 2024.

Ketua Umum Krapu Danang Grindrawardana mengatakan “Acara turnamen ini sekaligus jadi ajang konsolidasi para relawan Ganjar-Mahfud dan masyarakat, khususnya pecinta permainan catur,” pada turnamen ini pihaknya menyiapkan piala dan uang tunai untuk para pemenang.

Ada makna atau filosofi yang terkandung di dalam CATURNAMEN ini yang ingin disampaikan ke masyarakat luas. “Filosofi dari turnamen ini adalah ‘sang juara sejati tidak datang tiba-tiba’, tidak bisa dipaksakan meskipun dibantu ayah dan pamannya,”

Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan tim PERCASI sebagai panitia dan wasit pertandingan. Dan dibantu oleh Organ Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) dengan Ketua Umum Teguh Eko Prastyono.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.