Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuka lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh masyarakat dengan pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.

BPJS Kesehatan adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional dan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang bertugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan kerja BPJS Kesehatan Dilansir dari laman resminya, Minggu (31/12/2023), berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja BPJS Kesehatan.

Pendaftaran lowongan kerja BPJS Kesehatan ini dibuka sampai 28 Februari 2024 melalui laman https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.