Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Sambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 tanggal 17 Agustus 2023, hari ini pun telah banyak beberapa daerah mulai memasang pernik-pernik untuk merayakan HUT RI yang dianggap sakral oleh seluruh bangsa Indonesia tersebut.

Hari gembira bangsa Indonesia juga disambut dengan penuh suka cita oleh relawan Ganjar Milenial Center (GMC) NTT Bersama Akamsi Oeba Kota Kupang dengan Bakti Sosial, Pemasangan Umbul-umbul dan bersih lingkungan Bersama Akamsi Oeba Kota Kupang, Selasa 01/08/2023.

Kegiatan itu membangkitkan Semarak Kemerdekaan, Pulihkan Semangat Persatuan, Satukan Tekad Dukungan untuk Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024′.

Hari ini GMC NTT Bersama Akamsi Oeba Kota Kupang Melakukan Pemasangan Umbul-umbul dan Baksi Sosial dalam Menyambut HUT RI ke 78 Kami juga menyapa warga Oeba untuk mensosialisasikan Sosok ayah Ganjar Pranowo Menjadi calon Presiden 2024,” ujar Nasrin Umar Kordinator Wilayah GMC NTT.

Dia menyebut kegiatan Baksos dilakukan untuk membangun dan Menjaga Kebersihan lingkungan serta Meningkatkan kembali jiwa gotong-royong masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi masyarakat agar semangat membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Umbul-umbul berukuran tinggi sekitar 5 meter itu dipasang di pinggir sepanjang jalan Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang Pemasangan dilakukan dengan gotong royong, pemuda dan warga Kelurahan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.