Jakarta,Matalineindonesia.com – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) telah selesai menjalankan Sidang Pleno I periode 2022-2024 di Kantor Hukum Samara, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/2/2023).

Pelaksanaan Sidang Pleno I sendiri berlangsung sejak tanggal 10-11 Februari 2023 untuk menyesuaikan dan menyelaraskan program kerja setiap bidang dengan hasil keputusan Kongres GMKI di Toraja pada tahun 2022 yang lalu.

Setelah dua hari membahas terkait kerangka konsep berfikir diantara setiap bidang dengan berpacu dengan kondisi dan permasalahan yang terjadi saat ini, akhirnya seluruh program kerja PP GMKI masa bakti 2022-2024 telah selesai rampung untuk selanjutnya langsung dieksekusi.

Ketua Umum PP GMKI, Jefri Edi Irawan Gultom mengatakan bahwa dengan selesainya pembahasan program kerja diharapkan dapat menjadi acuan dasar kontruksi berfikir kader-kader GMKI se-Indonesia, terutama pengurus Cabang yang harus bisa mengejawantahkan hasil pleno tersebut ke dalam program kerja mereka ditingkatan Cabang.

“Dengan selesainya Sidang Pleno I oleh Pengurus Pusat diharapkan kedepannya kita bisa menjalankan koloborasi berkelanjutan agar dapat tumbuh bersama, lebih pasti melangkah dalam bingkai spirit oikumenisme dan nasionalisme,” kata Jefri dalam keterangan, Senin (13/2/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.