Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comKedanZ Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada hari ini Kamis 17 Agustus 2023, Panitia Penyelenggara ‘Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR)’, menggelar Singing Competition dengan tema lagu wajib ‘Rambut Putih’ dan ‘Ganjar Siji, Ganjar Kabeh’.

Kegiatan Kedan-Z yang spektakuler ini merupakan lomba menyanyi dikhususkan bagi para Generasi muda (GEN-Z) yang penuh kreatifitas, dimana acara diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh MC Maulana serta pemberian kata sambutan dari Mangarimpun selaku Bapak Dewan Penasehat RBPR Sumut.

“Kita menyelenggarakan lomba nyanyi di hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun disuguhkan buat GANJAR PRANOWO pilihan yang tepat menuju Indonesia Hebat di Tahun 2024 yang akan datang dan para GEN-Z yang penuh kreatifitas sebagai generasi penerus bangsa Indonesia kedepannya”, ungkap Mangarimpun.

Diketahui bahwa berbagai hadiah menarik disediakan oleh Panitia bagi para pemenang dalam perlombaan nyanyi tersebut dengan total hadiah sebesar Rp.15 Juta, yang diselenggarakan di Jalan Perhubungan Udara no.45Q, Kel. Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Singing Competition Solo dan Group Kedan-Z Ganjar Pranowo (GP) 2023, menghadirkan juri yang diantaranya adalah Rohani Panjaitan S.Pd, Rudolf Nababan, Siska Sembiring S.Sos, yang sudah tidak asing lagi bagi para penyanyi di Kota Medan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.