Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menjadi figur yang mendapatkan elektabilitas tertinggi dalam survei yang dikeluarkan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada Juli 2023. Ganjar mendapatkan elektabilitas tertinggi yang dipilih oleh responden dengan memperoleh elektabilitas sebesar 40%.

Menurut Survei yang dikeluarkan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) mengungkapkan sebanyak 40 persen publik percaya bahwa bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo akan melanjutkan program-program Joko Widodo (Jokowi).

Dalam Survei  yang dilakukan ada nama Ganjar kokoh dipercaya publik mampu melanjutkan program Jokowi mengungguli tokoh politik Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Airlangga Hartarto

Pendiri & Peneliti SMRC Saiful Mujani menjelaskan, secara rinci temuannya yakni, 40 persen publik percaya kepada Ganjar Pranowo disusul Prabowo Subianto yang memperoleh 29,7 persen. Sementara pada urutan ketiga terdapat Anies Baswedan 15 persen dan Airlangga sebesar 0,9 persen.

Ganjar dinilai sebagai capres yang paling bisa melanjutkan program yang telah dijalankan Pemerintah Presiden Joko Widodo, disusul Prabowo, Anies dan Airlangga,” ungkap Saiful Mujani dalam paparannya pada ‘Efek Jokowi di Pemilihan Presiden 2024’ yang ditayangkan pada kanal YouTube SMRC TV, Kamis (3/8/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.