Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) siap berpartisipasi dalam mewujudkan harapan rakyat Indonesia yakni mewujudkan asas pemilu, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, Adil (LUBER JURDIL).

Hal ini disampaikan Pengurus Pusat GMKI dalam hal ini Sekretaris Fungsional Bidang penelitian dan Pengembangan, yang juga sebagai Koordinator Devisi Data dan Informasi dalam Lembaga Pendidikan dan Pemantau Pemilu PP GMKI, Ferdinand Umbu Tay Hambandima, S.Pt saat melakukan audiensi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, di Kantor KPU NTT. Selasa (28/03/23).

Ferdinand yang hadir bersam Koordinator Wilayah VII-NTT PP GMKI Masa Bakti 2022-2024, Arnol Nggadas.,S.H diterima oleh Ketua KPU Provinsi NTT, Thomas Dohu,S.Hut.,S.H dan anggota KPU NTT Drs. Yosafat Koli, M.Si dan Jefri A. Galla, S.H.

Audiensi yang dilakukan terkait kesiapan GMKI untuk berkolaborasi dengan KPU dalam menciptakan Pemilu yang LUBER JURDIL serta meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu 14 Februari 2024.

Ketua KPU Provinsi NTT, Thomas Dohu menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran PP GMKI di Kantor KPU NTT dengan tujuan yang sangat baik yakni ingin berkolaborasi dan berkontribusi mendukung KPU NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.