Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com -Turnamen Sepak Bola Respek OBM Cup 1 Tahun 2023 Segera di Gelar di lapangan Umum Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Manager Tim Sepak bola Hipermawan FC, Ary Nahak Kepada Media Ini Mengatakan ia Sangat yakin akan membawa timnya meraih kemenangan dalam Pertandingan Respek Cup 1 Tahun 2023.

Berada di group E yang terdiri dari tim Lurasik, Sergio B,PLBN Motamasin, Tim Sepak bola Hipermawan, Ary Nahak Meyakinkan Bahwa Timnya yang akan menjadi wakil yang Lolos ke fase berikutnya, dan mampu mewujudkan target yang ingin dicapai,”Ungkap Ary.

Kami harus menang di pertandingan perdana grup E, karena kemenangan adalah kunci dan syarat untuk lolos ke Babak Selanjutnya. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final, targetnya wajib menang,” ungkap Ary Nahak

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.