Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Perhelatan babak 16 besar ETMC 2023 di Rote Ndao akan berlangsung sengit, hal ini ditandai dengan masuknya tim-tim tangguh yang sebelumnya pernah menjuarai ETMC, seperti nama tim PSN Ngada dan Perse Ende.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan selain nama Perse Ende sang juara bertahan dalam ETMC 2022 tahun lalu di Kab. Lembata, ada juga tim baru yang masuk dalam nominal papan atas selama perhelatan babak pengisian ETMC Rote Ndao. Tim baru inilah yang digadang-gadang untuk maju sampai ke final tentunya.

Setelah tersingkirnya PS Malaka pemenang ETMC 2019 dan juga beberapa tim lain yang out pada babak pengisian Grub ETMC 2023, ada nama yang sering didengungkan untuk masuk ke 16 besar, nama tersebut antara lain, Persami Maumere, Persebata Lembata, Persim Manggarai Persematim Manggarai Timur, BMU Alor Pantar, Persap Alor, BMP Flores Timur, Perseftim Flores Timur, Perse Ende, PSN Ngada, PSK Kota Kupang, PSK Kab. Kupang, Perss Soe, Binta Timur Atambua Fc, Persewa Waingapu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.