Kupang,Matalineindonesia.com Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, langsung menunjukkan kemurahan hatinya ketika official Tim Renang mengeluhkan kekurangan dana untuk membeli tiket pesawat bagi para perenang asal Ende.

“Anak-anak ingin pulang naik pesawat karena saat ke sini kami naik kapal. Untuk membalas kerja keras mereka dalam mengikuti lomba renang ini, kami sanggupi permintaan mereka, namun dananya belum cukup. Nah, tadi pada saat foto bersama saya bisik di Bunda terkait hal itu. Bunda langsung menyanggupi untuk membeli tiket untuk anak-anak,” jelas Ferdinandus Lidang Witi, orang tua dari salah satu atlet renang sekaligus sebagai official tim renang, Kamis (17/11/2022).

Pria yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Flores itu berterima kasih kepada Bunda Julie atas spontanitasnya membantu rombongan Tim Renang Ende. Ia berharap, Bunda Julie juga bisa memperjuangkan fasilitas pendukung yang dibutuhkan oleh para atlet renang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.