Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comLionel Messi disebut Resmi gabung Barcelona pada musim panas 2023. La Pulga-julukan Lionel Messi– saat ini tengah santer dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Bomber Timnas Argentina itu dirumorkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona. Tak hanya Barcelona, klub asal Liga Arab Saudi yakni Al Hilal pun disebut tertarik untuk memboyong Messi.

Akan tetapi, Lionel Messi tampaknya bakal memilih untuk kembali pulang ke Barcelona setelah dua musim memperkuat PSG. Kabar tersebut disiarkan akun Twitter, @managingbarca, Kamis (6/4/2023).

Lionel Messi telah membuat keputusan akhir untuk bergabung dengan FC Barcelona musim panas ini!” tulis Managing Barca, dikutip pada Jumat (7/4/2023).

Kabar bergabungnya Lionel Messi ke Barcelona memang sudah ramai dibicarakan sejak lama. Terlebih, Messi pergi dari Camp Nou dengan terpaksa pada 2021 lalu lantaran Blaugrana-julukan Barcelona-tidak mampu memberikan kontrak baru akibat masalah finansial.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.