Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Dalam rangka menumbuhkan sikap sportif, melatih bakat dan minat peserta didik dalam bidang olahraga, serta menjalin persahabatan antara Universitas, maka Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang mengadakan Turnamen Futsal Antar Universitas (Putra dan Putri) yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten.

Kegiatan ini bertema “Meningkatkan Bakat dan Sportifitas Peserta Didik dalam Berprestasi” yang akan memperebutkan piala Kepro PJKR Cup I. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Jumat,
09-24 Juni 2023.

Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Kepro PJKR) Ramona M. Mae, S.Pd.,M.Or mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Futsal Kepro PJKR Cup I sebagai ajang promosi Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang dengan keragaman fakultas.

“Kemarin saat masa pendemi covid 19 melumpuhkan semua sektor pembangunan terutama perekonomian menjadi lumpuh yang mengakibatkan jumlah mahasiswa baru pada masa pendemi sangat merosot tidak sesuai target yang diharapkan. Setelah semua aktivitas sudah normal kembali, kami berupaya untuk menarik minat dari adik-adik yang baru tamat SMA/SMK yg ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi,” ujarnya.

Lanjut, ia menjelaskan momentum penerimaan mahasiswa baru menjadikan turnamen ini sebagai indikator bahwa olahraga di UKAW Kupang juga menjadi perhatian dan untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah diharapkan untuk menjadi bagian dari UKAW dengan keragaman fakultas yang bisa dipilih oleh siswa.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.