Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Dalam satu pertemuan keluarga yang dilakukan Hendrikus Fahik Taek, SH di Desa Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah beberapa hari lalu ada satu kalimat yang luar biasa diungkapkan oleh salah satu putra terbaik Kabupaten Malaka itu.

Begini bunyi kalimatnya, “Saya berdiri disamping dr. Stefanus Bria Seran (SBS)”. Diawal tulisan ini, kenapa saya harus mengutip kalimat tersebut? Bagi saya kalimat pendek itu mempunyai makna yang luar biasa jika kita ingin melihatnya secara luas.

Kalimat itu disampaikan secara terbuka oleh Hendrikus Fahik Taek, SH yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malaka yang beberapa Tahun lalu menjadi motor pangeran utama kemenangan Simon Nahak – Kim Taolin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka saat ini.

Tentunya muncul pertanyaan, Kenapa Hendrikus Fahin Taek, SH menyampaikan kalimat tersebut? Padahal beberapa tahu lalu dirinyalah yang memimpin tim untuk memenangkan pasangan SNKT untuk pimpin Kabupaten Malaka. Saya secara pribadi kenal betul siapa sosok seorang Hendrikus Fahik Taek. Dia mempunyai jiwa merakyat yang luar biasa dan ingin sekali berbuat banyak demi kesejahteraan Masyarakat Malaka.

Menurut analisa saya, Mungkin saja Hendrikus Fahik Taek melihat perjalanan selama beberapa tahun ini yang dilakukan Simon Nahak dan Kim Taolin Bupati dan Wabup Malaka saat ini sudah tidak sesuai dengan apa yang waktu itu direncanakan atau diharapkan olehnya bersama sebagian besar tim waktu itu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.