Kupang,Matalineindonesia.comGubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengatakan bahwa setiap manusia tidak luput dari kesalahan, tapi yang terpenting adalah bahwa harus menyadari kesalahan dan mau memperbaiki dan membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini dikatakan oleh Gubernur VBL saat bertemu langsung dengan Umbu Siwa Wunu, Pria Asal Pulau Sumba yang baru bebas beberapa saat lalu setelah menjalani kurungan di Penjara Karang Anyar – Nusakambangan, atas kasus pencurian ternak kerbau sebanyak 36 ekor di Desa Malinjak Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Semua orang pasti punya salah Umbu, tapi kesalahan itu jangan tertulang lagi. Harus menyadari akan kesalahan dan mulai membangun pribadi yang menjaga moral dan adab dan beperilaku sesuai dengan aturan yang berlaku dalam masyarakat. Jadi kesalahan itu tidak boleh terjadi berulang – ulang sampai kita mati,” ujar Gubernur NTT kepada Umbu Siwa Wunu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.