Kupang,Matalineindonesia.com- Presiden Timor Leste, Ramos Horta Berkunjung ke Kota Kupang, Provinsi NTT. Setelah melakukan perjalanan dari Jakarta ke Labuan Bajo Kabupaten Mangarai Barat, Presiden Timor Leste Ramos Horta melanjutkan perjalanannya ke Kota Kupang, tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 12.00 Wita.

Setibanya di Kupang, Presiden Ramos Horta beserta rombongannya dan juga Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, disambut Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan diselempangkan kain tenun khas NTT dari Pulau Sumba berwarna merah hitam, serasi dengan kemeja hijau terang yang digunakan presiden Ramos Horta.

Selanjutnya Presiden Timor Leste, Ramos Horta dan rombongan langsung menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharmaloka di Kelurahan Pasir Panjang.

Di sana, Ramos Horta berdoa kemudian menabur bunga di makam mantan Gubernur Timor-Timor periode 1992-1999 Jose Abilio Osorio Soares dan makam Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Elias Tari periode 1966-1972 dan 1972-1978. dan makam para pejuang lainnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.