Kupang,Matalineindonesia.comWakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) menerima kunjungan Delegasi Komisi E Parlamento Nacional de Timor-Leste atau DPR Negara Timor Leste di Ruang Rapat Gubernur, Rabu (19/7).

Rombongan Komisi E Parlemen Timor Leste yang membidangi infrastruktur, transportasi dan komunikasi dipimpin oleh Fabien de Olivera, Wakil Ketua Komisi E sekaligus Ketua Rombongan. Turut serta 6 anggota Komisi E Parlemen Timor Leste dan beberapa tim sekretariat Parlemen serta Kepala Konsulat Timor Leste di Kupang.

Dalam kesempatan tersebut Wagub JNS mengajak Pemerintah dan Parlemen Timor Leste untuk memperkuat kerja sama atas dasar semangat persaudaraan sebagai sesama warga satu pulau.

“Kita di pulau Timor ini luar biasa. Satu pulau tapi dua negara. Pulau kecil dengan empat bandara internasional, ini luar biasa. Lusa Gubernur NTT akan bertemu dengan Presiden Timor Leste di Bajo Labuan. Kami akan bicara dengan Presiden Timor Leste untuk bangun dua negara ini, mulai dari Pulau Timor. Kami minta dukungan yang sama dari kalangan parlemen Timor Leste,” kata Wagub JNS.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.