Editor : Redaksi

Kupang,Matalineindonesia.com-Kita harus bisa ciptakan generasi yang dapat bertumbuh dan berkembang dengan sebaik–baiknya, demi masa depan mereka sebagai penerus bangsa ini”, Demikian harapan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur NTT, Josef Adreanus Nae Soi (JNS), saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Sharing Pembelajaran Pelaksanaan Pendidikan Anak Usia Dini–Holistik Integratif (PAUDHI) kerjasama UNICEF, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pemerintah Jepang dan Circle Imagine of Society (CIS) Timor, pada hari ini Rabu, (8/02/023).

Kegiatan tersebut berlangsung secara hybrid, diikuti luring oleh ratusan peserta perwakilan dari Provinsi NTT, Kota Kupang dan Kabupaten TTS, bertempat di Pallacio Ballroom, Hotel Aston Kupang.

Hadir bersama Wakil Gubenur NTT dan turut memberi sambutan pada acara pembukaan yaitu Bunda PAUD II NTT : Maria Fransiska Djogo dan Kepala Kantor Perwakilan UNICEF NTT–NTB : Yudistira Yewangoe.

‘Saya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih bagi seluruh pelaku pengembangan pendidikan anak usia dini, yang telah bekerja sungguh-sungguh dengan menunjukkan pengabdian yang luar biasa, dalam rangka mempersiapkan generasi hebat Indonesia, yang dimulai dari usia dini”, ungkap Wagub JNS mengawali sambutannya.

Putera NTT kelahiran Ngada ini juga menekankan bahwa PAUD bukanlah sekolah, tetapi PAUD adalah tempat atau wadah pendidikan yang pembelajaran yang mendidik mengantarkan anak-anak mengenal arti hidup dan kehidupan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.