Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa merupakan puncak dari kegiatan kemahasiswaan di Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang dan menjadi ajang pencarian bakat dan kemampuan mahasiswa di bidang ilmiah dan seni mahasiswa.

Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang sebagai salah lembaga perguruan tinggi swasta terbesar di NTT telah menunjukkan eksistensinya melalui gelaran kegiatan PISMA VII bartaraf nasional pada Selasa, 02/05/2023 bertempat di Aula Imaculata Unwira Penfui, Kupang.

Turut melibatkan ke-29 Perguruan Tinggi di Indonesia dengan kurang lebih 229 Peserta lomba dan Para dewan juri yang berkompeten baik internal maupun eksternal kampus.

Muatan-muatan lomba dalam kegiatan PISMA VII kali ini sangat bervariasi mulai dari Lomba Fotografi, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Fashion Show, Lomba Tari Kreasi, Lomba Menulis Puisi, Lomba News Presenter dan Lomba POP.

Perlombaan ini di laksanakan secara online maupun offline.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.