Lembata,Matalineindonesia.com-SMK Negeri 1 Lewoleba Kabupaten Lembata Melaksakan Misa Syukur dalam Ulang Tahun yang Ke 19 di Aula SMK N 1 Lewoleba, Senin, 15/08/2022.

Pater Yoseph Olah Sabhe, SVD Dalam Kotbahnya Mengatakan Di Ulang Tahun SMK Negeri 1 Lewoleba Ke 19, Kita Bersyukur Kepada Tuhan Maha Penyelenggara Karna dia yang melahirkan Karya Agung dalam arti segala sesuatu yang dibangun adalah bukan untuk Kita sendiri tetapi terlibat Masyarakat dan donasi para pendahulu terutama yang memberi perhatian kepada SMK N 1 Lewoleba.

Kita patut bersyukur karna Tuhan sudah menguduskan Lembaga ini dan dirahmati oleh Tuhan dengan kehadiran Para Murid yang begitu banyak dan para Guru yang siap melayani mendidik, menjaga serta merawat Anak-anak Supaya mereka menjadi manusia untuk memanusiakan manusia yang lain Itulah karya Agung Tuhan dia adalah pokok segala-galanya dia adalah sumber kehidupan kita.

Yang perlu kita syukuri 19 Tahun ini apa yang akan kita lakukan menuju ulang Tahun Perak Lembaga Pendidikan Ini.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.