Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-30 Hari menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Universitas Muhammadiyah Kupang langsung mengambil inisiatif sebagai Kampus pertama yang mendeklarasikan Pemilu Damai di NTT.

Deklarasi yang disuarakan dari Aula kampus Muahmamdiyah Kupang sebagai tanda bahwa Dunia Kampus selaku perguruan Tinggi ikut ambil bagian dalam pesta Demokrasi dengan menggaungkan Pemilu Damai dan Kondusif .

Universitas yang di pimpin Prof Dr. Zainur Wulla. M.Si tersebut tumbuh sebagai kampus Multicultural ditengah Kota Kupang sebagai lambang Toleransi yang begitu di junjung tinggi di Kota Kupang.

Dalam Deklarasi Pemilu Damai dari Kampus tersebut, pesan yang ingin di sampaikan pada masyarakat NTT adalah Mahasiswa sebagai pemilih pemula dan Gen Z Pada era saat menjadi faktor penting dalam Pemilu 2024 dimana hampir 40 % lebih pemilih berasal dari Pemilih Pemula.

Universitas Muhammadiyah adalah representatif dari miniatur NTT dimana berbagai lapisan etnis suku dan masyarakat ada di kampus putih tersebut, Tumbuh dengan keberanekaragaman yang komplek menjadikan kampus Muhamamdiyah sebagai kampus strategis yang menyampaikan pesan-pesan Pemilu yang akan datang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.