Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Badan Musyawarah Perguruan Swasta Provinsi Nusa Tenggara Timur (BMPS NTT) siap membentuk tim khusus untuk mengawal Pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024.

Informasi ini disampaikan Ketua Umum BMPS NTT, Winston Neil Rondo di Kantor Ombudsman RI Perwakilan NTT, pada Rabu (31/05/2023), seusai bertemu Ketua Ombudsman NTT, Darius Beda Daton. didampingi Sekretaris BMPS NTT, Bonifasius Kia dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton

“Tim yang dibentuk khusus untuk mengawal pendaftaran PPDB 2023 ini akan melibatkan semua unsur terkait. Kami juga minta Ombudsman RI Perwakilan NTT untuk terlibat dalam pengawasan PPDB,” jelas Winston.

Menurut mantan Anggota DPRD NTT itu, dirinya akan bersama pengurus BMPS NTT dan sejumlah Kepala Sekolah pendidikan menengah atas yang berjumlah sekitar 15 orang menemui Ombudsman RI Perwakilan NTT, guna membahas persoalan terkait PPDB dan menyepakati model pengawalan PPDB tahun 2023.

Winston mengungkapkan problem yang selama ini terjadi pasca pendaftaran online atau pendaftaran ulang secara offline adalah menambah rombongan belajar, meski ruangan kelas dan sarana prasarana serta tenaga pendidik/guru jumlahnya tidak bertambah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.