Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malaka bekerja sama dengan Yayasan Rumah Literasi Cakrawala Gelar Workshop Penguatan Literasi dan Numerasi bagi Guru-guru Jenjang Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Malaka.

workshop Literasi dan numerasi ini dibuka secara resmi oleh Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Malaka melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Jefridus Klau SPd di Aula SDI Manumuti-Betun-Malaka, Jumat 09/11/2023.

Dalam Sambutannya, Jefridus Klau Mengapresiasi Kepada PT Cahaya Cakrawala yang sudah bersedia untuk berkolaborasi meningkatkan daya literasi dan numerasi bagi Guru-Guru di wilayah Kabupaten Malaka.

program penguatan Literasi dan numerasi diharapkan mampu memberi solusi agar daya nalar dan semangat membaca bagi Guru Penggerusan PPG di kabupaten Malaka ditingkatkan.

Karena Menurut dia Saat ini di dunia Milenial, digitisasi sangat penting. Para guru dituntut untuk terbuka terhadap IT, Media komumikasi agar tidak tertinggal,”Ujarnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.