Lembata,Matalineindonesia.com-Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang ke 61 di lapangan SMK Negeri 1 Ile Ape dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Sekolah selaku Mabigus.

Dalam Sambutanya Paulus Geradus Hurint menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke 61 kepada Gerakan Pramuka di seluruh tanah air, terkhusus bagi Gugus Depan SMK Negeri 1 Ile Ape yang pada hari ini dengan bangga dan bahagia merayakannya.

Semoga peringatan hari Pramuka yang ke 61 tahun 2022 ini, dapat menjadi momentum penting untuk meningkatkan peran dan sumbangsih Gerakan Pramuka bagi Bangsa dan Negara, terutama dalam membangun Tunas–Tunas Muda, agar memiliki watak, kepribadian, karakter dan jati diri sebagai Tunas–Tunas muda yang kokoh dan handal.

Tema peringatan Hari Gerakan Pramuka ke 61 Tahun 2022 ini adalah : “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa“.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.