Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Formatur Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) menggelar pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Kantor FKIP Undana, Kupang, pada Sabtu (23/03/2024).

Dalam hasil pemilihan tersebut, Petrus Eryah, mahasiswa semester Lima dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BEM FKIP UNDANA Tahun 2024, sementara Jordy Labuase, mahasiswa semester empat dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, terpilih sebagai Sekretaris BEM FKIP UNDANA Tahun 2024.

Dalam pemaparan visi dan misi, Petrus Eryah menyampaikan komitmen untuk menjadikan Ormawa FKIP UNDANA sebagai wadah aspirasi mahasiswa dan meningkatkan kualitas mahasiswa di bidang organisasi mahasiswa. Dia juga berjanji untuk melanjutkan program kerja dari tahun sebelumnya.

Visi tersebut bertujuan untuk memperkuat peran Ormawa sebagai sarana bagi mahasiswa FKIP UNDANA untuk mengembangkan diri dan mengaktualisasikan potensi akademik dan kreatifitas mereka.

Petrus juga menegaskan misinya, yang mencakup persiapan Ormawa FKIP UNDANA sebagai wadah aspirasi mahasiswa, pengembangan potensi akademik mahasiswa, membangun kerjasama dengan mahasiswa FKIP dan lembaga lainnya, serta menolak politik uang dan mendorong politik yang lebih bersih dan adil.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.