Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comSMK Negeri 1 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Menggelar Kegiatan In House Training (IHT) Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan Tema “Refleksi diri menuju Pribadi Berprofil Pelajaran Pancasila”.

Kristina Dudeng Kepada Media ini Jumat 11/08/2023 Mengatakan SMK Negeri 1 Lewoleba memasuki tahap berkembang implementasi Kurikulum Merdeka pada tahun pelajaran 2023/2024.

Belajar dari pengalaman tahap awal di tahun 2022/2023, masih banyak hal yang perlu dikembangkan agar implementasi Kurikulum Merdeka benar-benar sesuai dengan panduan pelaksanaannya. Oleh karena itu, sekolah berinisiatif untuk menyelenggarakan IHT Penguatan IKM yang ditujukan kepada seluruh guru secara tatap muka dan Hybrid di SMK Negeri 1 Lewoleba,”Ujarnya.

Ia mengatakan Acara tersebut ini dibuka oleh korwas dikmen/diksus kab. Lembata Yohanes Mamun

selanjutnya ia mengatakan dalam kegiatan IHT panitia Mengundang Narasumber IKM tingkat Nasional, Ibu Umi Hasana, S.Pd, M.Pd. dari BPB A.3 Dirjen pendidikan Vokasi Kemendikbudristek , Ketua KGBN dan anggota Kabupaten Lembata memberikan penguatan mengenai perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pada Kurikulum Merdeka. Guru diberi wawasan tentang prinsip pembelajaran dan asesmen, teknik menelaah capaian pembelajaran untuk diturunkan menjadi tujuan pembelajaran sampai menjadi modul ajar,” ujar Kristina

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.