Kupang,Matalineindonesia.com-Rio Nappu terpilih sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang tahun 2023 di Ruang Teater, Rektor UNDANA, Penfui, Kota Kupang, Provinsi NTT. Kamis (02/03/23).

Mahasiswa program studi pendidikan Ekonomi tersebut mengantongi suara mayoritas anggota formatur Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Perguruan Tinggi UNDANA.

“Sebagai Ketua BEM PT UNDANA Terpilih Mengucapakan Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus organisasi mahasiswa intra kampus pada umumnya mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) yang sudah mendukung serta mengawal agenda pemilihan ini hingga berkahir dengan lancar dan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ini dalam satu masa bakti kedepan,” ucap Rio via WhatsApp kepada Media ini. Kamis (02/03/23) malam.

Rio berharap agar kepengurusan BEM PT tahun ini akan melanjutkan pencapaian kepengurusan sebelumnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.