Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com– Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang telah mengadakan kerjasama dengan Mennonite Central Committee United States (MCC) Menyelenggarakan Workshop Pengembangan Mekanisme Pelaporan Kekerasan Seksual. Acara ini berlangsung di Aula Lembata, Hotel Harper’s Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada tanggal 10-11/08/2023.

“Acara Workshop Pengembangan Mekanisme Pelaporan Kekerasan Seksual“. yang membahas berbagai topik yang di sampaikan narasumber pertama Prof. Dr. Elizabeth Kristi Poerwandari, M.Hum., Psikolog, anggota Satgas Universitas Indonesia (UI) : menteri “Gender, Seksualitas dan Kekerasan Seksual”.

Pemateri kedua IPTU Fridinari D. Kameo S.H ( Ps.Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimum Polda NTT) “Mekanisme Pelaporan Kekerasan Seksual pada Kepolisian”

Pemateri ketiga Prof. Dr. Elizabeth Kristi Poerwandari, M.Hum., Psikolog, Mekanisme Pelaporan Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi.

Pemateri ke empat. Prof. Dr. Elizabeth Kristi Poerwandari, M.Hum., Psikolog. “Diskusi dan Presentasi: Mekanisme Pelaporan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.