Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri Webriamata, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT berjalan dengan baik pada Kamis, 20-22 Juli 2023.

MPLS ini merupakan kegiatan yang penting bagi Peserta didik baru, karena membantu mereka mengenal lingkungan sekolah, para guru dan pegawai, visi dan misi sekolah, serta karakter sebelum memulai pendidikan di SMA tersebut.

Awalnya, rencananya penutupan MPLS akan dilakukan pada Sabtu, 22 Juli 2023, dan acara tersebut akan diresmikan oleh kepala sekolah. Namun, kemudian penutupan acara tersebut diundur pada Senin, 24 Juli 2023, karena di sekolah tersebut terdapat tahapan pelaksanaan seleksi ujian PPG (Program Pendidikan Profesi Guru).

Drs. Petrus Seran Nahak BA, Wakasek Humas, menyampaikan informasi mengenai penundaan acara penutupan MPLS setelah berkomunikasi dengan Ketua Panitia MPLS, Yosep Seran SPd Gr. Alasan penundaan adalah untuk memberikan kesempatan bagi para guru dalam melaksanakan ujian seleksi PPG tahun 2023 di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Negeri Webriamata, Natalia Luruk Nahak SPd, mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta MPLS atas dukungan mereka dalam kelancaran kegiatan MPLS. Ia juga menyampaikan selamat datang kepada peserta didik baru yang telah memilih SMA Negeri Webriamata sebagai tempat untuk dididik dan dibina.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.