Lembata,Matalineindonesia.comSMK Negeri 1 Ile Ape , Kabupaten Lembata Provinsi NTT melaksanakan Pesta demokrasi praktis berupa Pemilihan Ketua OSIS masa bakti 2022 / 2023. Pada Senin, 12/09/2022

Pembina OSIS SMK Negeri 1 Ile Ape, Marselinus Suri Gerong, S.Pd bersama panitia pelaksanaan pemilihan ketua OSIS SMK Negeri 1 Ile Ape, telah melakukan proses demokrasi praktis secara jurdil (jujur dan adil) di lembaga pendidikan SMK Negeri 1 Ile Ape.

Berbagai kriteria dan tahapan dalam rangka pemilihan Ketua OSIS telah disiapkan dan dilakukan secara bertahap oleh Panitia bersama Pembina OSIS dengan jujur dan terbuka dihadapan seluruh siswa SMK Negeri 1 Ile Ape.

Kegiatan ini diawali dengan pemilihan calon ketua OSIS yang dipilih dari siswa-siswi kelas X dan XI yang mempunyai kecakapan dan jiwa kepemimpinan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.