Lembata,Matalineindonesia.comSMK Negeri 1 Ile Ape, Kabupaten Lembata Provinsi NTT, Melaksanakan Kegiatan In House Training (IHT) Sejak Tanggal 12/09 dan Hari ini Selasa 20/09/2022 Resmi di tutup oleh Kepala SMK Negeri 1 Ile Ape.

Mikael Segegit Kobun, S.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ile Ape dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan IHT, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana, dan Pemateri serta seluruh peserta kegiatan IHT yang telah berkomitmen untuk melaksanakan dan menyukseskan kegiatan In House Training (IHT) selama 8 (delapan) hari sesuai rencana.

Selanjutnya Mikael Kobun menegaskan bahwa meskipun ditengah kesibukan lembaga dengan berbagai agenda penting, tapi panitia pelaksana IHT telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung gerakan perubahan pada lembaga pendidikan SMK Negeri 1 Ile Ape, seiring dengan kemajuan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.