Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Lembata,Matalineindonesia.comSMK Negeri 1 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Provinsi NTT Sukses Jalankan program Gubernur NTT Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) adalah dengan mulai melaksanakan Penanaman Jagung di di tanggal 11 November 2022 di kebun sekolah seluas 5000m2. Dan pada hari ini, Kamis 22 Februari 2023 SMK Negeri 1 Lewoleba memanen hasilnya.

Panen perdana ini dilakukan oleh seluruh steakholder SMK Negeri 1 Lewoleba dengan mengundang Korwas Dikmen Diksus Kabupaten Lembata dan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lewoleba Kristina Dudeng, ST Dalam Sambutan Menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal SMK Negeri 1 Lewoleba untuk mensukseskan program TJPS Gubernur NTT.

Menurutnya Langkah awal pelaksanaan TJPS dilakukan secara mandiri tanpa pendanaan dari Bank NTT.

Ia mengatakan bahwa hari ini seluruh murid SMK Negeri 1 Lewoleba belajar di kebun sekolah dengan memanen jagung yang telah ditanam.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.