Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Pengumuman Kelulusan dan Pelepasan atau Perpisahan Peserta Didik Kelas XII SMK Negeri 1 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun Pelajaran 2022/2023 Dengan Tema “Bukan berhasil yang membuat bahagia tetapi bahagialah yg membuat berhasil” yang bertempat di SMK Negeri 1 Lewoleba dengan Jumlah 122 Siswa. Jumat, 05/05/2023.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lewoleba Kristina Dudeng Mengatakan Bahwa Pengumuman Hasil Kelulusan di Padu dengan Perpisahan atau Pelepasan ini dengan Teman “Bukan berhasil yang membuat bahagia tetapi bahagialah yg membuat berhasil” sehingga diharapkan Anak-anak Terus Mengembangkan Skill yang sudah didapat Selama Tiga Tahun di Sekolah Lewat Moto SMK Bisa SMK Hebat, Siap Kerja Cerdas,” Ujarnya.

Selanjutnya Menurut Kristina SMK mempunyai Tiga Peluang Besar yaitu bisa bekerja di bidang Wirausaha, atau bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.