Malaka,matalineindonesia.com-Meningkatkan Kualitas dan Kemampuan Guru dalam menyusun dan mempersiapkan Administrasi Sebelum Melaksanakan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) didalam kelas. SMA Negeri Webriamata Menggelar Kegiatan In House Training (IHT) di Aula Utama selama 3 hari, (18-20/8/2022).

“Tujuan kegiatan tersebut untuk menghasilkan dokumen kurikulum dan RPP SMA Negeri Webriamata tahun pelajaran 2022/2023, gambaran umum tentang Kurikulum Merdeka dan bagaimana implementasinya dalam kelas.

Ada hal menarik yang ada di dalam kurikulum Merdeka,tentang Profil Pancasila,bagaimana Guru diajari untuk peserta didik terlibat aktif dengan mempraktikkan kalimat berantai.

Selain itu,ada belajar spontanitas bagaimana kita menggambarkan angka yang dijadikan hewan lalu dianalogikan dalam bahasa.Inilah Literasi dasar bagiamana bisa membahasakan sesuatu yang tidak ada arti menjadi sangat berarti dan menginspirasi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.