Lembata,Matalineindonesia.comSMK Negeri 1 Ile Ape Kabupaten Lembata Provinsi NTT Gelar Kegiatan In House Training (IHT) bagi para Guru sebagai Implementasi dari program SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan Tahun 2022.

Kegiatan Treaning ini Berlangsung Selama 8 (Delapan) hari terhitung tanggal 12-20 September 2022. Dan dibuka secara resmi oleh Benyamin Beda Ruing, S.Pd selaku Koordinator Pengawas Dikmen dan Diksus Kabupaten Lembata.

Tujuannya untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) pendidikan di lembaga SMK Negeri 1 Ile Ape dalam Menerapkan Kurikulum merdeka Pada Tahun Pelajaran 2022/2023.

Ketua Panitia Paulus Gerandus Hurit, S.T dalam Laporan Panitianya Menegaskan bahwa Kegiatan In-house Treaning (IHT) merupakan tidak lanjut dari pelatihan Komite pembelajaran lanjutan dari Komite Pembelajaran pada Program SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.