Editor : Redaksi

Kupang,Matalineindonesia.com-VIRAL! Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat kembali membuat kontroversi dengan menerapkan masuk sekolah wajib pukul 05.00 WITA.

Petinggi partai Nasdem yang saat ini menjabat Gubernur NTT ini mengeluarkan wacana tersebut dan akan mewajibkan siswa SMA Masuk sekolah pukul 05.00 pagi.

Hal ini diungkap cukup serius oleh Gubernur Viktor saat berkunjung ke Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Senin 27 Februari 2023 dengan mewajibkan sekolah dimulai pukul 05.00 WITA.

Tidak hanya sebatas wacana Gubernur NTT juga memerintahkan Kepala SMAN 6 Kupang memulai pelajaran sekolah pada pukul 05.00 WITA.

Sontak pernyataan Gubernur NTT tentang sekolah dimulai pukul 05.00 WITA Wacana Gubernur NTT itu pun diprotes keras Ombudsman RI Perwakilan NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.