Kupang,Matalineindonesia.com Wisuda Institut Agama Kristen (IAKN) Kupang tahun 2022 di kagetkan dengan salah satu Mahasiswa berinisial (YT) yang terdaftar di data IAKN dari tahun 2016 sehingga di hitung sampai sekarang sudah mencapai semester 13 yang belum menyelesaikan studi tetapi hadir di wisuda IAKN sebagai peserta wisuda dengan menggunakan toga lain. Hal ini menjadi asusmsi publik setelah wisuda selesai pada Selasa, (29/11/2022).

Demikian disampaikan Rektor IAKN kupang Dr. Harun.Y Natonis .S.Pd. M,Si. yang dikonfirmasi melalui Telepon WhatsAppnya (WA) kepada media ini, pada Rabu, (30/11/2022).

“Mahasiswa itu (YT) terdaftar di data kami dari tahun 2016, lalu kalau dihitung sampai sekarang dia sudah semester XIII (13). Kami sendiri, Kemarin itu kaget karena yang bersangkutan Kuliah seperti lumba -lumba timbul tenggelam,” ujar Rektor.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.