Editor : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang Gelar Seminar dengan tema “Wujudkan Pemilu 2024 yang Aspiratif dan Demokratis” menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Seminar ini dihadiri oleh beberapa narasumber, termasuk Ketua KPU NTT (Thomas Dohu, S.Hut., M.Si), seorang akademisi (Dr. phil. Nobertus Jegalus, MA), dan perwakilan dari Bawaslu NTT (Noldi Tadu Hungu, S.Pt).

Ketua BEM Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, Oktofianus Beda Paun dalam Sambutannya menekankan pentingnya pendidikan dan edukasi kepada mahasiswa tentang Pemilu 2024.

“Mahasiswa dianggap sebagai agen intelektual dan generasi penerus yang memiliki peran penting dalam proses pemilihan. Dalam konteks ini, para pemuda perlu mendapatkan pengetahuan yang memadai agar mereka dapat berfungsi sebagai pengawas partisipatif yang berdampak pada terwujudnya pemilu yang aspiratif dan demokratis.

Wakil Rektor Tiga Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, Drs. Rodriques Servatius, M.Si, dalam Sambutan pembukaan seminar, menekankan pentingnya kehidupan sederhana bagi seorang pemimpin.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.