Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd.,M.Si dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiya Kupang.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Pengukuhan Guru Besar Universitas Muhammadiyah berlangsung di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Kupang pada, Sabtu, 28/10/2023.

Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Prof. Dr. Zainur Wula, S.Pd.,M.Si dalam Sambutannya Mengucapkan terimakasih kepada Majelis Pendidikan Tinggi Pendidikan dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Ia Mengaku bahwa dukungan Majelis Pendidikan Tinggi Pendidikan dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah sejak diangkat menjadi Rektor pada 6 November 2017 hingga hari ini, mendukung secara moril maupun materiil dan berharap agar saya bisa membangun kampus ini dengan penuh ketulusan dan kejujuran untuk membangun dan mempercepat kemajuan Universitas Muhammadiyah Kupang.

“Semoga semua kebaikan yang bapak Ibu berikan kepada saya mendapatkan keberkahan dari Tuhan yang Maha Kuasa, saya adalah orang pertama dan kita mendoakan agar kedepan bisa dilahirkan lagi Guru Besar baru dalam berbagai bidang,” pungkas Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang .

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.