Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Partisipasi politik kaum muda diharapkan bukan hanya sebatas penggembira atau pelengkap dalam setiap momentum politik elektoral.

Pernyataan ini diungkapkan bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Andyos Manu, Rabu 17 Mei 2023.

“Keterlibatan pemuda dalam politik kebijakan ini menjadi ikhtiar strategis untuk memastikan terakomodirnya setiap agenda kepemudaan secara berkelanjutan. Sebaliknya, absennya kaum muda justru hanya akan menjadi kelemahan utama pembangunan Indonesia di masa depan,” papar Andyos.

Menurut bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 7 (TTU, Belu, Malaka) itu, optimisme akan partisipasi kaum muda ini harus terus digaungkan, sehingga posisi kaum muda semakin strategis dalam politik.

“Jika optimisme ini menjadi keyakinan kita bersama, maka saya percaya, tak perlu menunggu waktu yang lama untuk mempraksiskan semangat zaman ini ke dalam lapangan politik kita,” sambungnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.