Editor : Redaksi
|
Reporter : Gusdin

MataLineIndonesia.com-Penampilan elegan Cawapres Gibran Rakabuming hingga meraih tingkat kepuasan tinggi dalam Debat Perdana Cawapres 2014 menjadi semangat para relawan dan pendukungnya.

Asa itu pulalah yang dijadikan relawan, khususnya G-Nesia terus bergerak memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpes 2024 di wilayah Solo Raya dan Jawa Tengah.

Salah satu aksi nyata yang dilakukan relawan G-Nesia untuk mempertebal semangat juang ini adalah dengan mendirikan posko pemenangan Prabowo-Gibran di tengah kandang Banteng di Banjarsari.

Pada Minggu (24/12/2023), di Jalan Tentara Pelajar, Gilingan, Banjarsari, Surakarta, baliho berukuran jumbo terpampang di posko pemenangan Prabowo Gibran.

“Pemasangan baliho jumbo ini sebagai simbol perjuangan kami untuk memenangkan capres dan cawpres idaman kami Prabowo-Gibran. Ukuran baliho yang besar (jumbo) menandakan bentuk perjuangan kami meraih suara sebanyak-banyaknya di zona banteng ini juga begitu besar (jumbo),” terang Ketua Umum G-Nesia Diah Waih Anjari, Kamis (28/12/2023).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.