Matalineindonesia.com-Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa(22/5/2023) menggelar Media Gathering tentang Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Tahapan Pencalonan DPRD Kabupaten TTS.

Media Gathering tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media lokal yang bertugas di Kabupaten tersebut, bertempat di Aula Hotel Dena Soe, Selasa 22 Mei 2023.

Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut Julius Evendy Litelnoni, Divisi Teknis KPU Kabupaten TTS yang membawakan materi tentang Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten TTS, dan Alberth J.J Benu.S.Sos.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) yang mempresentasikan materi tentang Pengawasan Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten TTS.

Albert J.J Benu.S.Sos, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu TTS membuka kegiatan Media Gathering mewakili Ketua Bawaslu TTS yang berhalangan hadir.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.