Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Stely Loure Kos Paulus, ST Maju dalam pemilu 2024 sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi NTT.

Perempuan Kelahiran Kota Kupang yang Memiliki Moto Hidup “Sunyi Dalam Kata, Berisik Dalam Karya” ini maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT Melalui Partai Hanura untuk daerah pemilihan (Dapil) NTT-1 Seluruh Wilayah Kota Kupang di 51 Kelurahan meliputi Kecamatan Alak, Kecamatan Kota Lama, Kecamatan Kelapa Lima, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kota Raja dan Kecamatan Maulafa.

Demikian disampaikan oleh Stely Kos Paulus,ST Kepada Media ini, Senin 22/01/2024.

Mantan Pendamping Program Pemberdayaan Masyarakat selama 20 tahun PPK, P2KP, PNPM Mandiri Perkotaan dan Program KOTAKU (2003-2023) menyadari betul bahwa tanpa kebersamaan dan dukungan dari semua elemen masyarakat, akan sukar baginya menempuh “perjalanan” menuju gedung Parlemen di Provinsi NTT untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat karena dengan melihat kondisi sosial masyarakat pada Kota Kupang yang kita dampingi belum tuntas penanganannya dan masih memerlukan perjuangan,” tandasnya.

Ia mengaku, tak pernah membayangkan menjadi caleg, tapi karena amanah dari partai yang menggunakan slogan “Suara Hati Nurani Rakyat”, sehingga sebagai kader tentunya harus menerima dan menjalankan kepercayaan ini dengan seoptimal demi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.